top

Bakrie Luncurkan Hape Esia Merdeka

Sebagai perusahaan nasional, PT Bakrie Telecom Tbk, dengan produknya Esia, kembali memastikan konsistensi kontribusi terhadap negar dengan meluncurkan Hape Esia Merdeka.



Hape candy bar dengan 65.000 warna ini sarat dengan tampilan semangat dan persatuan Indonesia. Adapun warnanya merah putih elegan dan berkilau dilengkapi dengan wall paper dan ringtones yang memuat lagu-lagu kemerdekaan.



Berbekal keyakinan pemimpin-pemimpin muda yang menjalankan perusahaan, Bakrie Telecom, memahami bahwa untuk menuju masa depan yang lebih baik adalah sangat penting untuk memahami latar belakang sejarah bangsa, menerapkan nilai-nilai terbaik yang dimiliki sejarah dan menjadikannya keabadian semangat patriotisme untuk menggapai Indonesia yang lebih baik pada masa mendatang.



Untuk itu, bersamaan dengan peluncuran Hape Esia Merdeka, Bakrie Telecom menyediakan secara gratis Hape Esia Merdeka kepada kelompok pejuang kemerdekaan yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).



”Ini tanda bakti kami sebagai pemimpin muda yang menghargai jasa mereka. Kami pun ingin kaum muda yang menjadi pelanggan Esia mampu mewarisi semangat patriotisme yang telah mereka lakukan. Kami harapkan hape Esia Merdeka ini dapat mencerminkan semangat tersebut”, ujar Rakhmat Junaidi, Direktur Corporate Services Bakrie Telecom di Jakarta pada Kamis (7/8).

0 komentar:

Posting Komentar