top

Tips Cara Nampilin File Super hidden

Wkwkwk sedikit curhat nih br0. Gara-gara tadi sore nih flash disk gw di pake buat copas lagu-lagu sama teman kampus, eh malah flash disk gw yang jadi kena sarang virus (vomit). Yasudah pas sampe di rumah langsung gw scan aja pake McAfee alhasil virus tersebut lenyap. Nah masalah nya sekarang tuh virus resek, dia terhapus dari McAfee gw Cuman ninggalin yang namanya file super hidden, jadi alhasil yang ber bau bau Microsoft word entah itu file yang .rtf .doc dll di umpetin sama tuh virus mayan kesel kan X-(
Langsung dah gw googling cari yang namanya file super hidden, alhasil nemu dah dib log seseorang. Ya sudah berhasil dah file-file yang di super hidden tadi balik lagi :D

THX… a lot
:O Super Hidden ?

Apa Tuh ?
Yups kali ini saya akan Coba berbagi Tips Bagaimana CAra nampilin file super hidden.File supper hidden adalah File / data dalam sebuah direktori yang bersifat system, degan kata lain, adalah file tersebut tidak boleh diganggu gugat karena akan menggangu system kita di Sebuah Operating System(OS).Sekarang saya akan mulai berbagi tipsnya : Tips ini adalah tips yang di akses melalui command prompt.Pertama,
buka Commnad promt anda, caranya :
klik start pada Desktop trs pilih Run.
Atau bisa dengan windows + R.



Setelah itu ketik cmd di Run.
maka Akan muncul sebuah commnd prompt.



di cmd secara otomatis akan mengakses direktori Documnts and setting nya kita.
nah disono (di cmd) tulis direktori yang akan kalian tampilkan,
misalkan file yang akan di tampilin ada di drive D, maka tulis di cmd :
D :
Setelah itu tulislah :
Attrib -s -h /s /d
setelah itu tekan enter dah.

Bagi yang mau tau tentang maksud dari attrib –s –h /s /d itu bisa di lihat kok dari CMD ketik aja help attrib
Enter dah.


Kata bijak : Jangan langsung di format dulu 0m flash disknya kalau ada file yang ilang kena VIRUS siapa tau Cuma di hidden doank..

0 komentar:

Posting Komentar